Bukan Kami Berani, Tapi Kami Peduli

NYALANYALI.COM – Rasanya jargon itu menjadi kebulatan tekad kami dalam peran serta melawan Covid-19 yang kini marak kembali.

Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan menjadi inisiator dalam operasi masker yang diadakan di wilayah sekitar. Atas dasar peningkatan jumlah positif covid di sejumlah wilayah Indonesia, termasuk Tangerang Selatan membuat pihak kelurahan berusaha meredam dengan bentuk kepedulian berbagi masker.

“Kondisi ini membuat kami prihatin, dan dengan berbagai upaya kami membuat program sterilisasi lingkungan dengan melakukan penyemprotan disinfectan dan berbagi masker untuk masyarakat,” Jelas Dian Thesa Wicaksono selaku Sekretaris Kelurahan Serua Indah, Ciputat.

Support dari komunitas motor yaitu DRaptors Brothers Tangerang Chapter dan Astrea Prima Indonesian Community (APIC) menjadikan program ini mendapat sambutan baik dari kalangan masyarakat sekitar.

Protokol kesehatan menjadi syarat utama dalam simbolis penyerahan bantuan disinfectan, masker, hand sanitizer dan alat penyemprotan. “Ini bukan kali pertama JNE mensupport kita, kami mengucapkan banyak terima kasih atas itu,” Tambah Thesa.

Diwakili oleh team marketing dan dengan menghadirkan maskot JNE (Si Joni) acara serah Terima bantuan berjalan dengan baik. “Kami bukannya berani, tapi kami peduli. Sesuai dengan slogan JNE yakni “connecting happiness” untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu berbagi, menyayangi dan menyantuni demi kebaikan, maka kami mensupport kegiatan baik ini,” Kurnia Nugraha, Head Promotion and Activation JNE Express.

Dalam kesempatan yang sama kegiatan ini juga di support oleh PT Anugerah Terra Agung, Perumahan Golden Prime Bintaro dan Angkasa Deterindo Cemerlang.

Bukannya kami nekat dengan kondisi seperti ini dan melakukan kegiatan, tapi kami hanya peduli dan ingin membantu sebisa kami.

ABDUL BASYIT

Bagikan :

Advertisement